Secret Garden Parigi

Akhirnya kesampean nyobain trek “Secret Garden”, sabtu 2 minggu lalu bersama dengan sekitar 8 goeser partikelir start dari embarkasi JPG sekitar jam 7 pagi. Trek ini yang tau jalannya oom Ozy, jadi terserah dia aja mau dibawa kemana, treknya muter2 Parigi motong2 jalan dan mencari singletrack. Menurut om Ozy, trek ini dicari mengandalkan GPS dan dicari yang hijau2….yang banyak pu’un dan teduh bin adem….makanya dinamakan Secret Garden. Jadi buat para goeser macho yang habis perawatan kulit di erha clinic atau epiderma antah berantah, gak perlu takut kena panas matahari…..asli adem.

Bisa kebut2an tergantung para peserta, saya goes kemaren kurang lebih 3 jam. 2 jam pertama asyik bisa bunny hop-bunny hop….. 1 jam terakhir udah lemaaaasssssssss….. Goes 3 jam nonstop bikin stamina terkuras habis…..Dan enaknya disini mau goes selama apa pun, pulangnya nggak jauh karena masih di parigi2 juga. Gak perlu banyak bawa peralatan karena warung relatif lebih mudah dicapai.

Treknya 80% singletrack, muter2 motong2 jalan aspal dan paving block, intinya sih Tarkam alias, Antar Kampung….. seru aja karena teduh dan dekat. Sepanjang jalan banyak juga spot2 yang indah buat di foto, cuman saking asyiknya main di singletrack, jadi males berenti…..saya banyak motret setelah 2 jam kesana, karena udah cape hehehehehe….jadi motret cuman alasan aja untuk istirahat hueheuehueu….

Panjang treknya sekitar 20-30 KM, muter2 di dalem, kadang2 jalannya ketutup karena ada yang bangun rumah, kadang2 ada kenduri kampung….jadi memang harus sama yang faham daerah sini. Siapa lagi kalau bukan om Ozy, buat yang tertarik goes jarak jauh tapi tetep deket ke rumah (khusus yang domisili Bintaro/BSD dan sekitarnya) bisa dicoba nih…..

Silakan dinikmati aja foto2 seadanya…

Semua gambar diambil menggunakan kamera poket Panasanic Lumix LX2

Jembatan Miring

Pinggiran Danau

Pak Tua

Fossil

Suju (Suka Jutek)

Teduh

TTB with Style

Akrobat dikit ah….

Yang tau Trek….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: