Inlander Busuk is Back!!! September 13, 2009

Setelah terbius oleh permainan street dan berkutat dengan singlespeed, ditambah fork Pike yang dilego untuk menebus sebilah D70, terkutang-kutang lah si kuning di pojok ruangan, sempet pinjem fork Oom -sBa- travel 100mm dan di set XC, tetapi batin ini brontak, seperti halnya tahu. Seperti ada yang kurang kalau lewatin polisi tidur atau gundukan nggak di Bunny Hop. Setelah fork pak Surya dikembalikan ke empunya, praktis tidak ada lagi yang namanya turing atau main XC jauh2, selama masih bisa ditempuh dengan itungan 30 menit sampai 1 jam, saya lebih suka pake Specialized P1 yang yahud diplintir-plintir (kayak bisa aja).
Sehubungan dengan interest lagi ke arah landscape, dan niat untuk mencari tempat2 indah untuk diabadikan, terpaksalah nabung untuk mencari fork. Fork Vanila 2nd sempet terpikirkan untuk di sikat, tapi untung masih ada iman walaupuin sedikit hehe, setelah review sana review sini, ambil SunTour XCR termurah saja (travel 120mm), tidak ada fitur apa-apa kecuali preload. Fitur lock sama sekali tidak perlu! Rebound tidak ada, tetapi fork ini empuk sekali, seperti empuknya Pike cuman gak ada redaman saja. Mudah2an bisa bertahan terhadap tindakan tuannya yang kadang suka abusif.

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: