Downhill Race Photo Hunting October 19, 2009

Jauh2 hari sudah di incer pengen motret di acara akbar ini, kenapa? karena desas desus freerider kelas dunia akan hadir di Gunung Pinang Cilegon. Dan ternyata benar saja, yang datang adalah Darren Berrecloth, Kyle Strait dan ah satu lagi lupa saya. Yang paling inget tentu saja Darren Berrecloth, secara filem MTB pertama yang saya tonton, Roam, salah satu ridernya adalah dia. Buat yang belum nonton filem Roam keren banget untuk sebuah filem yang isinya orang maen sepeda melulu :).
Para rider resmi Specialize tersebut dijadwalkan akan melakukan eksebisi hari sabtu dan minggu pas makan siang (menurut jadwal), akhirnya janjian dengan om Sartono untuk hunting motret Darren ke Cilegon hari minggu dan dilanjut motret sunset ke Anyer. Jam 10 dari Alam Sutera, geber ke Gunung Pinang, plus jalan nanjak ke atas sekitar 1/2 jam ngos ngosan.
Pas sampe di tempat jumping…sekitar 100 meter, terdengar Darren loncat di iringi riuh tepuk tangan penonton. Yah….demikianlah…loncatan ke 2 Darren Berrecloth yang ternyata loncatan terakhirnya. hiks….. gagal dapet foto Darren…
Akhirnya terpaksa cuman motret balap downhill yang beberapa kali coba hasilnya jelek karena BG kurang bagus, atau cahaya kurang yang mengakibatkan speed tidak bisa cepat. Walhasil beberapa foto blur karena para rider ngebut semua.
Akhirnya bilang Sartono, Sart pake flash yuk… tolong pegangin mau gak? om Sart gak mau takut digebukin panitia karena bikin silau peserta rider hahaha…. akhirnya saya nekad pasang flash dan taro di tanah, shoot dari kejauhan, atur2 kamera dikit dan hasilnya jauh lebih baik dan saya pun puassss… kalau saja saya punya SB900 hiks…. lha ini cuman flash Yung Nuo hehehe apalagi kalau pake 80-200 AFD aja lah, gak usahlah AFS hiks…hiks….
Saking asyiknya motret pake flash akhirnya kesorean ngejar sunset di Anyer…gagal maning mas, tapi saya sudah cukup puas dengan hasil motret downhill…. ini salah satu hasil editannya, monggo…. foto lainnya akan di post di album sendiri saja dah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: