Curug Panjang October 11, 2009

Ngintip foto temen2 JPG di depan warung ceu Aat, yang di spanduk gede…mmm… riam air terjunnya kok mantab nih, lebih bagus dari air terjun di daerah Cibatok Bogor (Curug Ngumpet). Dimulailah ajakan ke Om Sart untuk coba kesana, secara beliau sudah 2 kali goes ke sana, cuman jangan pake sepeda lah, abis waktu di jalan, akhirnya kesampean kemaren sore ke Curug naik Panther om Sart. Perjalanan sedikit sulit karena jalan aspal sempit diselingi beberapa jalan rusak berbatu. Wah kalau naik Greco bisa ngomel2 sepanjang perjalanan neh. Masuknya seperti mau ke arah puncak. Lewat sate kadir dikit, terus lewat pos polisi apa ya namanya? Gak jauh dari situ ada belokan ke kiri, kalau kemarin sih ada polisinya yang ngatur lalu lintas daerah situ. Ada plangnya juga walau kecil…Curug Nangka 7 KM.
Jalan relatif nanjak…bukan masalah buat Panther yang Torsinya emang tinggi. Kalau digoes wah saya sih dijamin tuntun dan akhirnya keram 7 hari 7 malam…Ada banyak villa disepanjang jalan, jalan sempit dengan belokan2 tajam yang sesekali ada jurang dan daerah rawan longsor membuat perjalanan tambah seru, ala Collin McRae lah, tapi slow mo hehehe.
Cuaca mendung habis hujan deres di Ciawi, plus AC super dingin mobil Om Sart bikin saya kayak dalem kulkas. Sampe dilokasi bayar karcis masuk hanya 5000, tempat parkir mobil sempit sekali, paling cuman cukup 2 atau 3 mobil doang. Parkir motor lumayan…cocok buat markir Trail hueheuheue (keukeuh).
Lokasinya cukup terpelihara, dan bersih riamnya mantab….cocok buat sesi pemotretan, sayang sepedaku gak dibawa…lumayan bisa buat obyek foreground. Silakan menikmati postingan edisi pertama.

Tak lengkap tanpa edisi Landscape B&WOm Sart lagi motret jin iprit 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: