Bunga Matahari akhirnya ketemu juga March 16, 2010

Pengen banget motret bunga matahari, belum ketemu-ketemu, kesannya ini bunga cuman ada ditaman yg mahal, ngobrol dengan mbak As, lha katanya banyak bunga beginian mah??? tumbuhnya juga gampang…wah bener2 jarang gaul dengan tukang bunga ya begini jadinya hueheuheueu.
Di facebook tetangga, pak Johnny ada foto bunga matahari, weleh….saya pikir pak Johnny motretnya di puncak atau dimana gitcu….eeehhhh taunya ada di sekitar rumah nih….jalan ke kamung dikit jarak kurleb 40 m saja…Oh God!!!
Akhirnya ngajak pasukan kecil untuk explore ke tempat bunga Matahari, eh anak2 ku malah tau…aku tau pak tempatnya…jiaaaahhhhh….norak banget dah. Akhirnya jalan deh ke daerah kampung di depan… dan ternyata memang banyak pohon bunga matahari yang ditanam petani buat dijual…asyiiikkkk….. Sebagai oleh2 pesen 2 pu’un buat ditanem di depan rumah, jadi gampang kalau mau motretnya hueheuheu…
Thanks buat ak Johnny atas infonya…BTW kapan nih hunting bareng???

Nikon Micro 55mm f/3.5

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: