Odyssey Twisted (Part Two) – The Review March 25, 2009

Ditimbang-timbang pake tangan kosong, ternyata beratnya nggak ringan2 banget, hanya sedikit lebih ringan dari pedal Shimano DX, mungkin karena spindlenya dari bahan CrMo jadi ya teteup we beurat oge euy…. Pedal yang saya pilih ini warnanya transparan dan ada merahnya di tutup spindle bagian luar, kurang lebih cucok lah dengan merahnya beberapa part di si P1.
Ukuran nya pun standar 9/16, jadi bisa dipasang di BMX ataupun MTB, yang sedikit beda adalah penampang keseluruhan yang lebih besar dibanding Shimano DX. Ketika saya coba naiki… terasa mantab di sepatu Vans saya yang sudah lusuh itu. Walaupun pin2 nya besar2 tetapi tidak membuat saya kehilangan grip. Genjotan di pedal atau pada sa’at posisi pedal level pun enak sekali.
Sementara ini penampilan dan performa sesuai dengan expectasi saya, harganya pun relative lebih murah dari pedal2 flat bagus yang beredar di pasaran sini. Way to go Odyssey.

.

Tinggalkan Balasan

