New Crank for my P1 (baca Piwan) Feb 23, 2009

Akhirnya temen yang mau ambil crank Fuse bawaan si P1 datang juga, crank ini sebenernya lebih tampak cantik di si P1, kekurangannya adalah beratnya yang konon sampe 1,5Kg! maklum bahannya CrMo. Berhubung saya udah mulai rada2 weight weenies hihihi, jadi mau coba kurang2in bobot dikit. Sebelumnya berat di P1 waktu ditimbang di Posyandu Darno (Sepedakita) adalah 15,7Kg. Sekarang udah pake fork Gold Label dan Crank SLX dual harusnya bisa sampe under 15 (maunya sih…..apalagi kalau rem depan dicopot hehe).
Crank SLX dual yg saya dapet dari om Jho, sebenernya kurang sreg dg warnanya karena ada bagian arm nya yang berwarna chrome. Jadi mulailah lagi yang namanya Cutting Edge Technology, alias cutting sutiker, kali ini menggunakan lakban item untuk menutup bagian yang warna chrome, dan hasilnya lumayan lah…blackened!

Hasil percobaan dg menggunakan chainring yg 36 (dulunya 34) terpaksa ban maju lagi dan membuat jarak chainstay makin mefet, harusnya membuat si P1 lebih mudah diangkat, mantab buat manual hahaha. Panjang arm yang berubah dari 175mm ke 170 juga sedikit agak kagok, tapi 3 puteran taman sudah mulai biasa kok. Sayangnya Chaintugs alias chain tensioner cuman kepasang sebelah karena baudnya kurang panjang, berarti next project adalah ganti baud. Sempet liat handlebar Answers Product di Bagus bike, warnanya gold…cocok sih, cuman harganya 575rb!!! Huaaaaaa…….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: