Goes di Bekasi ternyata adem lho…. April 15, 2009

Secara bosen dan sedikit malu karena goesnya ke cihuni lagi cihuni lagi, akhirnya om sba mengutarakan niatnya untuk menjelajah alias mencicipi kemolekan trek di Bekasi, bingung minta anter siapa, akhirnya saya usulkan saja Roger Bagen, tepatnya kang Aris si Roger 03 tea. Kang Jarambah sang ustad goeser ditelponin tidak diangkat, lagi sibuk dikejar-kejar caleg cenah hehe.
Hari jum’at dan sabtu sebelumnya di Bintaro relatif tidak ada hujan, tetapi begitu kita sampe di Graha Harapan, markas Roger Bagen, ternyata jalanan pada basah….cilaka! tadi malem ujan euy…dijamin kotor dah… tapi ya namanya juga MTB, ya kudu siap kotor lah… satu persatu jawara roger berdatangan, termasuk seleb downhill pendatang baru, pak Wilman Jess, lalu ada rante pit, pak nahar, pak Abidin yang jago luncat dan siapa lagi ya? Pak Tubagus…yaaa…yang pak sba sempet numpang pipis hehe.
Perjalanan dimulai jam 8 pagi dari Graha Harapan, meliuk liuk masuk kampung keluar kampung hampir sebagian besar lewat singletrack, sampai jam 10 an treknya becek dan bikin ban dan sepeda kotor. Asyik nya dibelakang kang Aris atau pak Abidin danpak Wilman Jess adalah, selalu melewati gundukan atau jalan putus, jadi selalu di bunny hop, jumping dan maen drop off… seperti di pilem2 MTB lah…cuman dengan kecepatan lebih kecil dikit keke.
Jam 11 saya mulai keleyengan, cuaca mendung tapi panas…gak ada angin…saya mulai merasakan nyeri di lutut, seatpost mau dipendekin pol supaya bisa luncat2 dan manual dikit (halah) tapi takut capek genjotnya. Mau genjot enak dengan naikin seatpost, takut pas bunny hop nyangkut di jimat hahaha.
Malu untuk minta berenti, jadi dikuat-kuatin aja deh genjotnya…dan saya pun mulai tertinggal…. tapi untuk ada pertolongan, ada yanng keram! hahahaha jadi saya bisa pura2 nunggu, alih-allih nolongin yang keram saya pun tiduran di rumput kekekeke.
Setelah sampai di tujuan yaitu warung haji Itoh sekitar jam 13:00 langsung pepes ikan dihajar habis-habisan…sekitar jam 13:30 sudah mulai jalan lagi…tadinya sudah nyerah soalnya udah cape sekarang ditambah perut penuh nasi ama ikan, dijamin tambah berat beban hidup ini ooohhh….
Tapi herannya treknya dibikin asyik….lewat singletrack2 teduh, kang Aris emang mantep kalau nyari trek…yang tadinya agak keteteran, sekarang malah seger…. mungkin karena semangat mau pulang haha, sialnya saya terserang syndrome nyeri SIrah alias sakit kepala nyat nyut, di warung nyari2 Neuralgin yangmengandung Ibuprofen gak ada, jadilah goes sambil sakit kepala….oohh sedihnya.
Akhirnya sampai di Graha Harapan sekitar jam 3, langsung masukin sepeda yang kotor ke tempat penyucian mobil lalu ditinggal. Ternyata kompleks ini sudah faham akan keinginan warganya, sepeda pun aman…setelah sholat jama’ dan ngupi2 sambil ngalor ngidul langsung ambil sepeda, sudah bersih bin kinclong bo’…. mantab…!!!
Ternyata goes di Pasir Angin wenak…enak karena singletracknya berlimpah dan konturnya yang datar2 saja, cocok buat saya yang takut sama tanjakan hehe, Terima kasih banyak buat Team Roger bagen, terutama sang penunjuk jalan yang kakinya sempet masuk sawah hihihi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: