Biketography July 18, 2009

Penampakan hantu DJBeginilah hasilnya kalau experiment fotografi digabungkan dengan hobby sepeda, sore ini diajak Abby untuk meninjau lapangan sambil maen sepeda, sudah sore sih, sudah jam 5. Sa’at yang tepat untuk mendapatkan langit biru, segeralah dibawa si tustel jadul plus iseng bawa flash cungkuo. Sampe di lokasi Om Abby sudah standby, saya masuk pumptrack bentar, trus sepeda digletakin di rumput, dan keluarkan peralatan hehe. Habis ngobrol ngalor ngidul sama Oom Abby, eh do’i mau jemput istrinya di sektor 9, seblum bubar, Abby gw kerjain….seperti biasa beliau jadi model kamikaze hehe, disuruh jumping sebelum udahan hehe. Taro fash dibawah, atur exposure dikit, karena langit masih terang, kasih speed 1/125 aja, terus bukaan 1/8 atau lebih dikit. Tes jepret dikit exposure pas… ok… Go!!!!
Lompatan pertama saya jepret terlalu early, tapi om abby juga mengeluhkan karena ngerasa kurang hehehe…yawdah…sekali lagi By….. wush wush wushhhh…. Wuuutttt…. jepreeettttttt….jadilah begini…. Semoga berkenan. Hasil flash agak keras karena gak pake diffuser atau apa-apa…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: