28 October 2007

Alhamdulillah, senang sekali dapet sms dari kang Dani, saya lagi di OKI nih, mau rakit pake groupset Deore, forknya bagusan mana RST gila atau Omega? Rencana merakit sepeda beliau akhirnya terlaksana dan besoknya sudah dicoba untuk goes bareng sama pamajikanana. Huhuuuyyy…. kak Maya dan kang Dani so pasti hobby naik gunung, so olah raga sepeda gunung merupakan olahraga yagn cocok sekali buat Bapak dan Ibu Dani hehe.
Mungkin kak Iman bisa ikutan gabung, tapi kak Iman ini mahzab nya onroad atau offroad nih? hihihi, kalau cucok sila gabung. Sementara ini kang Dani mungkin sedang pegel2 karena diajakin goes sepeda seharian kemaren. Mudah-mudahan besok2 kalau udah makin intense goesnya, boleh dicoba jalur Tajur Halang, rute Rindu Alam gadog, atau Rindu Alam Telaga Warna. Kalau ane ada acara kesono, ente tak kabarin yak hueheuheu. Minggu ini nggak ada update berita goes dari wak Haji, lagi diospek ternyata, waahhhh weekend terasa ada yang hilang kalau wak haji gak sms pengalaman nanjak di OrayTapa. Lama-lama beliau jadi kuncen Oraytapa hehe.
Saya sendiri kemaren di siksa sama si Hunter. Saya hunter dan Ernesto janjian di JPG, malang tak dapat ditolak hari sebelumnya hujan membasahi trek yang akibatnya singletrack berubah jadi lumpur campur clay. Setiap sepeda yang masuk dijamin jadi donat bannya. Mulai dari tanah merah yang nempel, membawa daun2 kering yang berguguran ikut nempel, dan akhirnya jadi donat. Ujung2nya ban udah gak bisa muter. Sepatu cleat Oom Hunter udah gak bisa dipake lagi karena penuh lumpur tapi dia tetap bersemangat menggoes sepeda singlespeednya.
Berhubung setelan hunter adalah setelan Racing, saya dan Ernesto tertinggal di belakang, seperti biasa saya goes pelan2 aja di belakang, beda dengan oom Ernesto yang “ngelayani” kecepatannya si oom Hunter. Walhasil setelah bolak-balik daerah JPG dia bener2 Exhausted. Tampang american keturunan El Salvador ini udah kuyu banget. Yaahh salah sendiri si Hunter kok di kejar-kejar. Di JPG ketemu sama senior JPG nicknamenya Leglog, nama benernya Bayu. Tambah lagi deh temen di muka bumi ini. Habis nganter si Hunter belanja XT 2008 Crank seharga 1.150.000 akhirnya kita berpisah, saya pulang goes lagi dengan niat membakar beberapa lemak yang numpuk di pinggang.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: