20 Oct Bike Story

Pagi itu tanggal 20 Oct iseng ngajakin oom Abby maen sepeda, Om… JPG yuk, iseng aja ngajak, maklum ini weekend terakhir setelah lebaran, belum tentu semua orang udah siap goes lagi, tapi saya udah niatan mau halal bihalal ke JPG. Eh secara sekonyong-konyong balesan sms bunyinya gini…. Ayuk!

Buru2 dah pasang perlengkapan sepeda, cek kelayakan sepeda bantar, isi aer, langsung meluncur ke tempat Abby. Tujuan hari itu adalah ke JPG, cuman Abby langsung ngajakin masuk komplek di depan rumah, langsung tembus masuk ke kampung. Gak ada trek khusus, yang jelas tujuannya ke arah “sono” dah, jadi kira2 aja ambil jalannya, yang penting selama masih singletrek, kita jalanin. Nyasar2 pekarangan orang terjadi beberapa kali, nembus ke pematang sawah terjadi beberapa kali. Nyebrang sungai dari bambu dilakukan beberapa kali, manggul sepeda berat juga yak…tapi asyiknya tak terkirakan.

Beberapa kali kita harus balik karena jalanannya hilang, atau gak bisa dilewatin sepeda, tembus2 akhirnya nyampe di salah satu real estate dan ujung2nya nyampe di jalur pipa gas yang udah deket BSD, walhasil kita goes balik nanjak ke arah mpok. Disana sudah ngumpul beberapa goeser dan ada yang jualan lapak juga sekarang. Plus saung mpok sekarang sudah pindah orientasi plus tambah genteng, biar adem kaleeeee.

Gak lama Jajang nyusul, pulangnya kita pake jalur asal2an yang penting nyampe Graha, beberapa kali nyasar dan mentok di sawah dan terpaksa harus muter balik. Cuman walaupun demikian, genre olahraga sepeda dicampur explorasi model beginian yang ternyata sangat mengasyikkan. Mulai deh kepikiran buat nabung buat beli GPS…….racuuunnn.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: